Share

5 Fakta Ki Joko Bodo Seputar Mobil, Nomor 4 Bikin Kaget

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Selasa 29 November 2022 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 86 2717136 5-fakta-ki-joko-bodo-seputar-mobil-nomor-4-bikin-kaget-00ebifMgHj.jpg Ilustrasi. (Foto: Antara)

JAKARTA – Meski Ki Joko Bodo telah tutup usia pada Selasa (22/11/2022), namun cerita tentang paranormal nyentrik itu seolah tidak ada habisnya, terutama cerita tentang kegemarannya di bidang otomotif.

Hobi pria dengan nama asli Agus Yulianto mengoleksi mobil dan motor mewah ini terbilang unik karena berbeda dengan paranormal pada umumnya yang suka mengoleksi benda pusaka.

Deretan mobil unik di garasi rumahnya yang diberi nama “Istana Wong Sintinx” ini membuat kesan mistis pada dirinya runtuh seketika. Bahkan motifasinya mengoleksi mobil juga dibilang cukup aneh namun visioner untuk seorang paranormal.

1. Suka koleksi mobil mewah

Fakta pertama adalah seputar koleksi mobil mewah Ki Joko Bodo. Mungkin, di antara paranormal lainnya, koleksi mobil pria nyentrik ini adalah yang paling mewah.

Di garasi mewah Ki Joko Bodo, siapa yang bakal menyangka di dalamnya tersimpan mobil dan motor mewah seperti Mercedes-Benz SLK, Ferrari dan Hummer.

Koleksi mobil Ki Joko Bodo

Tak puas dengan mobil mewah tersebut, Ki Joko Bodo juga mengoleksi mobil Toyota, seperti halnya Alphard, Harrier, dan Cygnus.

Jika paranormal lain suka mengoleksi benda pusaka yang sulit ditemui, Ki Joko Bodo justru beli mobil mewah untuk mengesankan klien. Pria yang telah berhijrah itu membeli mobil agar tampil pede di depan para kliennya.

Follow Berita Okezone di Google News

Tidak heran jika tarifnya menjadi paranormal tidak bisa dianggap remeh. Jika ada klien berkonsultasi terkait perekonomian, Ki Joko Bodo mencontohkan terlebih dulu apa itu kesuksesan, sehingga kliennya tahu bahwa dirinya berkonsultasi ke orang yang tepat.

3. Suka balapan jalanan

Dalam sebuah wawancara, Ki Joko Bodo mengaku suka mencari lawan balap di jalanan. Ia menggeber sendiri mobil mewahnya dan menjajal performa mobilnya dengan memacunya untuk balapan.

Ilustrasi. (Foto: Antara)

Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan paranormal nyentrik ini memilih mobil gahar menjadi tunggangannya. Oleh karena itu, ia memilih menggunakan mobil ber-cc besar.

4. Gampang terpancing

Ki Joko Bodo pernah mengaku suka terpancing ketika ditantang adu balap di jalanan. Jika sudah berada di belakang kemudi, pria nyentrik ini pantang untuk menolak tantangan lawan.

Namun, bersiap dengan tantangan lawan tentu butuh persiapan. Oleh karena itu, ketika sedang ingin adu cepat di jalanan ia mengeluarkan koleksi supercar miliknya.

5. Selalu diantar sopir

Meski suka balap jalanan, namun paranormal nyentrik ini tetap menggunakan sopir untuk beraktivitas sehari-hari. Jika hendak beraktivitas, ia memilih untuk duduk di jok belakang dan diantar sopir menggunakan mobil yang tak kalah mewah.

Biasanya, Ki Joko Bodo diantar ke mana-mana menggunakan mobil Toyota Harrier, Alphard atau Cygnus. Jika ia memutuskan untuk mengendarai sendiri, Ki Joko Bodo pasti ingin adu balap dan menguji performa mobilnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini