Share

Toyota Bakal Luncurkan Grand Highlander Awal Tahun Depan

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 52 2719596 toyota-bakal-luncurkan-grand-highlander-awal-tahun-depan-8w9L3cVmQh.jpg Teaser Toyota Grand Highlander. (Foto: CarScoops)

JAKARTA – Usai meluncurkan All New Kijang Innova Zenix, Toyota bakal kembali meluncurkan mobil SUV hybrid pada tahun depan. Pihak Toyota mengonfirmasi bakal memperkenalkan mobil ini pada 8 Februari 2023.

Dikutip dari CarScoops, mobil hybrid baru Toyota diberi nama Grand Highlander. Toyota menyebut kendaraan ramah lingkungan yang akan segera dirilis memiliki ukuran luas, canggih dan bertenaga.

Pabrikan asal Jepang itu mengatakan bahwa model yang akan dirilis ini akan memperluas line-up Highlander yang diperkenalkan pertama kali pada 2001.

“Mau lihat sendiri kendaraan ini? Tonton kanal YouTube Toyota @ToyotaUSA pada malam sebelum Chicago Auto Show, 8 Februari 2023 untuk melihat kendaraan yang menarik ini,” tulis Toyota USA.

Toyota juga bakal memberikan sedikit bocoran terkait mobil barunya pada sebuah teaser yang menunjukkan bagian belakang mobol bertuliskan “Grand Highlander”.

Model yang ditampilkan pada teaser merupakan tipe platinum yang merupakan trim tertinggi dan menggunakan powertrain “Hybrid Max”.

Follow Berita Okezone di Google News

Mobil dengan teknologi hybrid ini digabungkan dengan mesin empat silinder 2.4 liter turbocharged dengan motor listrik di bagian depan untuk memaksimalkan torsi. Sedangkan tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 340 hp dengan torsi puncak 542 Nm.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini