Share

Subaru Pamer Hasil Perkawinan Antara Otomotif dan Fesyen di Urban Sneakers Society

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 312 2722023 subaru-pamer-hasil-perkawinan-antara-otomotif-dan-fesyen-di-urban-sneakers-society-BvSBgR0EFL.jpg Subaru. (Foto: Antara)

JAKARTA – Subaru Indonesia dan Urban Sneakers Society (USS) berkolaborasi untuk menyiapkan satu unit kendaraan Subaru Impreza WRX.

Kerja sama ini merupakan perpaduan yang unik, yakni mengawinkan antara dunia otomotif dan fesyen untuk menghadirkan kembali masa kejayaan dunia rally era 1990-an.

β€œSubaru mengajak gen-z untuk melihat kembali masa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini,” kata Marketing Manager Subaru Indonesia Ismail Ashlan, dikutip dari Antara, Selasa (6/12/2022).

Masa keemasan itu termasuk ketika Subaru menjadi World Manufacturers' Champion, serta Collin McRae menjadi World Drivers' Champion di WRC tahun 1995-97.

β€œSubaru turut bangga dapat berkolaborasi dengan Urban Sneakers Society sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas,” kata dia.

Kolaborasi ini hadir dengan warna Rally golden era; World Rally Blue dan Triple5 Gold dan sejarah panjang Subaru di WRC sebagai tema utama.

Follow Berita Okezone di Google News

USS dan RawType-Riot sendiri mengupayakan agar timeline fashion yang sesuai dengan Rally golden era melalui pemilihan racing jacket, varsity jacket, suede cap, hingga grafis Subaru Impreza 555 yang ikonis.

Rencananya merchandise hasil kolaborasi itu akan rilis perdana pada Urban Sneakers Society pada 9 Desember 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini