Share

Bagi Tips Modifikasi Mobil, Harun Maharbina: Jangan Korbankan Kenyamanan

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 312 2723470 bagi-tips-modifikasi-mobil-harun-maharbina-jangan-korbankan-kenyamanan-4kv2L58ISb.jpg Ilustrasi. (Foto: Antara)

JAKARTA - Brand Ambassador dari HSR WHeel Harun Maharbina membagikan tips bagi pecinta otomotif yang ingin memodifikasi kendaraannya agar tampil menarik.

Harun menuturkan, modifikasi mobil harus dilakukan secara sederhana dan layak. Sedangkan untuk ground clearance harus disesuaikan dengan kebutuhan.

Menurutnya, modifikasi tidak boleh mengganggu kenyamanan pengendara maupun kendaraan lain atau dengan kata lain, modifikasi harus dilakukan secara wajar.

Ia menilai, modifikasi kendaraan tidak boleh mengorbankan performa dan kenyamanan. Keduanya, kata Harun, harus jadi prioritas utama. Oleh karena itu, Harun menggunakan pelek HSR Forged dan dibalut ban Accelera untuk memodifikasi Mercedes-Benz SL 500 miliknya.

โ€œSaya suka dengan kualitas pelek HSR Forged, karena bahannya yang ringan dapat meningkatkan performa mobil di jalanan,โ€ ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa desain model spoke HRN-MH nampak cekung ke dalam, sehingga offset pelek menjadi minus. Diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar membuat pelek ini tampil lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œBan buatan Accelera dapat menunjang gaya modifikasi yang Saya terapkan pada mobil dengan kombinasi pelek HSR Forged. Segala ukuran tersedia untuk mobil city car maupun mobil sport, dan secara performa sangat enak dipakai,โ€ jelasnya.

Sekadar informasi, saat ini Harun tengah mengerjakan BMW F02 dan Porsche Boxster. Mobil-mobil tersebut akan dipasangkan pelek HSR Forged yang dibalut dengan ban Accelera agar fitment mobil jadi lebih enak dilihat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini