Share

Heboh Mobil Porsche Ringsek Dikendarai Pengemudi Tanpa Kepala, Kok Bisa?

Fidila Anjani, Okezone · Kamis 08 Desember 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 86 2723461 heboh-mobil-porsche-ringsek-dikendarai-pengemudi-tanpa-kepala-kok-bisa-VuYy6Kcp43.jpeg Mobil Porsche dengan sopir tanpa kepala. (Foto: SC YouTube)

JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan sebuah video viral mobil porsch yang sudah ringsek dikendarai pengemudi tanpa kepala.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @obserwujesobie itu menuai beragam reaksi dari warganet lantaran kejadian tersebut merupakan hal yang dianggap menyeramkan.

Diketahui penyebab mobil tersebut ringsek parah adalah karena kecelakaan parah yang terjadi di Jalan Tol A14 antara Kota Halle dan Leipzig, Jerman pada 17 November 2022.

Usai tergelincir, mobil Porsch tersebut menabrak penghalang tengah lalu memantul dan berguling di sepanjang bahu jalan. Kemudian mobil lain tiba-tiba menabrak Porsche tersebut hingga hancur.

Saksi mata yang lain mengungkapkan, mobil Porsche menabrak di bagian belakang truk yang sedang berjalan. Sedangkan saksi mata yang lain menambahkan, kecelakaan terjadi setelah pengendara Porsche berusaha menyalip mobil lain.

Dalam video lain yang telah terblokir diketahui bahwa mobil tersebut ternyata dikendarai oleh pengemudi yang sudah tidak berkepala akibat kecelakaan yang menimpanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah ditelusuri, penyebab mobil tersebut berjalan sendiri adalah karena kaki pengemudi masih menginjak pedal gas sehingga mengakibatkan mobil tetap berjalan.

Diduga penyebab kepala pengemudi Porsch putus adalah karena atap mobil terbuka saat mengalami kecelakaan sehingga kepala pengemudi menghantam pembatas jalan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini