Share

IIMS 2023 Bakal Hadirkan Panggung Musik Bertabur Bintang

Tangguh Yudha, MNC Portal · Jum'at 23 Desember 2022 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 23 86 2732652 iims-2023-bakal-hadirkan-panggung-musik-bertabur-bintang-yZKHc9Qlp5.jpg IIMS akan hadirkan panggung musik Infinite Live tahun depan. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 16-26 Februari 2023. Tahun depan, akan ada panggung musik spesial bertajuk ‘Infinite Live’ dalam ajang tersebut. 

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengungkapkan, panggung musik itu akan digelar selama 11 hari perhelatan IIMS. Langkah ini, merupakan siasat untuk menyatukan para pencinta otomotif dan musik dalam satu event

IIMS bakal hadirkan panggung musik Infinite Live tahun depan. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Program Head IIMS Infinite Live, Data Pratama mengatakan, pengunjung IIMS akan bisa menikmati pertunjukan musik ini dari empat sisi. Selain itu, para artis yang tampil akan memiliki format yang berbeda satu sama lain. 

“Ada lebih dari 20 artis yang akan tampil dari sore ke malam selama IIMS berlangsung,” tutur Data dalam konferensi pers belum lama ini. 

Dia menambahkan, tiket menonton ‘Infinite Live’ akan dijual bundling dengan tiket masuk IIMS 2023. Dyandra Promosindo memancang tiket reguler sebesar Rp200.000 untuk Senin-Jumat, sementara pada akhir pekan sebesar Rp250.000.*

BACA JUGA: Pelopor Tradisi Baru, IIMS Virtual Jadi Awal Gebrakan Dyandra

BACA JUGA: 5 PO Bus Kebanggaan Warga Aceh, Ada Suhu dengan Rute Terpanjang

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini