Share

Hankook Tire Donasikan Ban untuk Pelayanan Publik

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Sabtu 24 Desember 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 24 52 2733541 hankook-tire-donasikan-ban-untuk-pelayanan-publik-RwVWGVrokC.jpeg Penyerahan donasi ban Hankook Tire. (Foto: Hankook Tire)

JAKARTA – Hankook Tire kembali mendonasikan ban untuk mendukung pelayanan publik di Cikarang, Jawa Barat. Kegiatan rutin yang dilaksanakan sejak tahun 2015 ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat di sekitar pabrik Hankook Tire.

Sebelumnya, Hankook mendonasikan ban untuk kegiatan operasional ambulans selama Covid-19. Pada donasi kali ini, Hankook berfokus untuk membantu ketersediaan ban pemerintah daerah.

Adapun bantuan yang diberikan Hankook adalah ban untuk mendukung kendaraan operasional Dinas Pembakaran Kabupaten Bekasi, Kantor Kepala Desa Cicau, Dinas Sosial dan Puskesmas Karangharja.

“Kami berharap, ban Hankook dapat membantu mobilitas lembaga pemerintah serta instansi pelayanan publik dalam melayani masyarakat. Kami juga memfasilitasi pemasangan ban untuk kendaraan operasional tersebut melalui Hankook Master Shop,” ujar Aris dalam keterangan tertulis.

Aris juga menuturkan bahwa pihaknya memberikan pelayanan terbaik sebelum dan sesudah pemasangan melalui Hankook Master kami yang tersebar di sejumlah wilayah di Cikarang.

Pihak Hankook menyebut keunggulan Kinergy Eco 2 terletak pada material ramah lingkungan dengan alur tapak yang meningkatkan keamanan di segala musim. Sementara Ventus merupakan lineup yang menawarkan performa luar biasa yang dapat menyelaraskan antara handling dengan kondisi jalanan.

Baca Juga: INAPA 2023, Yuk Kenalan dengan Produk Transportasi Ramah Lingkungan dan Elektronik Otomotif Taiwan

Follow Berita Okezone di Google News

Sedangkan, Dynapro merupakan ban yang didesain khusus untuk mendukung performa kendaraan SUV yang bisa tahan disegala medan jalanan.

Menurut Aris, saat ini Hankook Tire menerapkan visi environmental, social and governance (ESG) di bawah misi manajemen guna mengimplementasikan langkah prioritas perusahaan. Donasi ini merupakan bagian dari area prioritas responsible engagement dengan arahan untuk terlibat dalam komunitas lokal.

Perusahaan berkonsentrasi terhadap pemberdayaan sumberdaya perusahaan untuk menjalin kerjasama dengan stakeholder lokal.

Dari kontribusi yang dilakukan Hankook Tire, perusahaan berharap untuk dapat memberikan dampak positif berkelanjutan melalui stakeholder ke masyarakat yang lebih luas.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini