Share

Rekomendasi Mobil MPV Mewah dengan Harga Murah, Ada yang Senyaman Alphard

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 52 2749388 rekomendasi-mobil-mpv-mewah-dengan-harga-murah-ada-yang-senyaman-alphard-4jXRqVqeu1.png Toyota Voxy. (Foto: Toyota)

JAKARTA – Sampai hari ini mobil MPV masih menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia. Mobil ini menjadi favorit karena dapat menampung banyak penumpang. Kini, mendapatkan mobil bekas tipe MPV mewah dengan harga murah sudah sangat memungkinkan.

Mobil mewah biasanya identik dengan harga yang mahal dan hanya beberapa kalangan saja yang dapat memilikinya. Tapi, kini sebagian produsen berlomba untuk menciptakan mobil MPV mewah tapi memiliki harga terjangkau.

Berikut rekomendasi mobil keluarga jenis MPV dengan fitur mewah dan memiliki harga yang murah.

Bagi yang ingin memiliki mobil MPV dengan tampilan dan fitur elegan tapi budget terbatas, maka bisa memilih Daihatsu Luxio. Mobil ini juga memiliki kabin luas sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Daihatsu Luxio merupakan pengembangan dari Daihatsu Gran Max karena memiliki platform yang sama. Namun, Luxio dibuat untuk kelas yang lebih elegan tak seperti Gran Max yang biasanya digunakan untuk keperluan niaga.

Daihatsu Luxio ditawarkan dengan harga yang sangat menarik mulai dari Rp230.450.000 untuk tipe 1.5 D M/T MC E4, dan Rp261.750.000 untuk varian tertnggi 1.5 X A/T MC E4.

Follow Berita Okezone di Google News

2. Toyota Voxy

Toyota Voxy diciptakan bagi mereka yang memiliki budget terbatas untuk memboyong Toyota Alphard. Mobil ini juga memiliki sederet kemewahan seperti jok kulit mewah, sunroof, dan pengaturan kursi elektrik.

Mobil ini memiliki desain futuristik dengan gril besar dan lampu LED sipit di bagian ujung kap mesin. Bagian belakangnya juga memiliki kemiripan dengan Toyota Alphard sehingga kesan mewah sangat terasa di mobil ini.

Toyota Voxy juga sudah dibekali dengan beragam fitur keamanan dan keselamatan dengan Toyota Safety Sense (TSS) 3.0. Itu merupakan fitur keselamatan yang meringankan kinerja pengemudi dan mencegah kecelakaan.

Untuk harga, Toyota Voxy dibanderol setengah harga dari Toyota Alphard, yakni Rp592,7 juta untuk non premium color (White Pearl dan Glitter Black), dan Rp595,7 juta untuk premium color (Sparkling Black Pearl dan Metal Stream).

3. Honda Odyssey

Mobil MPV satu ini cukup legendaris dan dikenal dengan kemewahannya hanya dengan dilihat dari tampilan luarnya saja. Untuk sisi interior, meski mobil ini terlihat tak setinggi MPV lainnya, tapi dapat menampung tujuh orang dengan kabin luas.

Honda Odyssey juga sudah dilengkapi dengan fitur tombol Start/Stop Engine yang menggantikan peran anak kunci. Fitur keselamatan Honda Sensing yang dapat mencegah terjadinya kecelakaan juga tersemat pada mobil ini.

Menariknya, kursi penumpag depan bisa memutar hingga keluar dari kabin kendaraan sehingga sangat ramah bagi disabilitas. Pengaturan AC juga sudah dilengkapi dengan 3-zone automatic climate control yang dapat menyesuaikan suhu dengan lingkungan sekitar.

Saat ini, Honda Odyssey dibanderol dengan harga Rp800 jutaan. Ini yang membuatnya tak cukup laku dipasaran karena harganya yang mendekati Toyota Alphard.

4. Hyundai H-1

Hyundai H-1 menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang memiliki keluarga besar karena dapat menampung 9-12 orang di dalamnya. Mobil MPV ini ditawarkan dengan beragam versi sesuai dengan kebutuhan konsumennya.

Untuk tipe termewahnya, Hyundai H-1 memiliki 7 kursi penumpang dengan model captain seat pada baris kedua. Namun, jumlah kursi bisa bertambah hingga empat baris yang biasanya digunakan untuk kebutuhan travel.

Mobil ini juga menawarkan kenyamanan yang setara dengan apa yang diberikan oleh Toyota Alphard. Namun, Hyundai H-1 ditawarkan dengan harga yang lebih murah mulai dari Rp500 juta sampai Rp600 juta.

5. GAC GM8

Mobil MPV buatan produsen asal China ini memiliki model dan desain yang sangat mirip dengan Toyota Alphard. Itu terlihat dari gril chrome besar yang menyerupai mobil mewah buatan pabrikan asal Jepang itu.

Interior GAC GM8 2023 juga terlihat mewah dengan layar LCD besar, Center Console, dan Sunroof Moonroof. Kursinya juga sudah dilengkapi dengan leg rest dan terdapat layar hiburan pada setiap kursi di baris kedua.

Bagian dalam mobil ini dibalut dengan warna cream dan sentuhan aksen kayu di beberapa titik yang memberikan kesan mewah. Berbagai fitur keselamatan juga terdapat dalam mobil ini.

Meski memiliki desain yang sangat mewah, GAC GM8 dibanderol Rp350 jutaan. Namun, saat ini penjualannya baru sampai Filipina, dan harus memasukkan ke Indonesia sebagai barang impor yang bisa membuat harganya lebih tinggi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini