Share

Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN Dapat Diskon Rp40 Juta, Buruan Serbu!

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Jum'at 19 Mei 2023 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 19 52 2816831 wuling-air-ev-bekas-ktt-asean-dapat-diskon-rp40-juta-buruan-serbu-k1xouwC5NX.jpg Wuling Air ev bekas KTT ASEAN 2023. (Foto: Wuling Motors)

JAKARTAWuling Motors menjadi salah satu yang menyediakan kendaraan listrik dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 9-11 Mei lalu.

Dalam perhelatan tersebut, Wuling menyerahkan 50 unit Air ev untuk mobilitas delegasi negara. Usai KTT ASEAN, seluruh mobil listrik kompak itu dikembalikan ke Wuling untuk dipasarkan dengan harga khusus.

Dian Asmahani, Brand Manager and Marketing Director Wuling Motors mengatakan Wuling Air ev bekas KTT ASEAN mendapatkan diskon Rp15 juta. Itu belum termasuk insentif potongan PPN (Pajak Pertambahan Nilai) sebesar 10 persen dari pemerintah.

“Kami menawarkan Wuling Air ev bekas KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, dengan potongan Rp15 juta,” kata Dian saat ditemui di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Rabu (17/5/2023).

Sekadar informasi, seluruh unit Wuling Air ev yang digunakan untuk KTT ASEAN varian Long Range yang dapat menempuh jarak hingga 300 km dalam kondisi batarai penuh. Mobil listrik ini membutuhkan waktu 4 jam untuk pengisian daya baterai apabila menggunakan daya 6.600 Watt.

Terdapat juga fitur-fitur lainnya yang meringankan pengemudi, seperti Hill Hold Control (HHC), TPMS, Sound Module for Padestrian Warning, Electronic Stability Control (ESC), dan Electric Parking Brake dengan AVH.

Baca Juga: INAPA 2023, Yuk Kenalan dengan Produk Transportasi Ramah Lingkungan dan Elektronik Otomotif Taiwan

Follow Berita Okezone di Google News

Terkait warna unit yang tersedia pada penawaran kali ini adalah warna Pristine White dipadukan dengan Starry Black pada bagian atas. Mobil ini memiliki livery khusus, yakni logo resmi KTT ASEAN 2023 dan tuisan “Shaping Clean Tomorrow”.

Livery khusus untuk KTT ASEAN juga tidak akan dilepas sebagai bukti sejarah bahwa unit tersebut pernah menjadi bagian dari pertemuan penting negara-negara seluruh Asia Tenggara.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini