Share

Truk Tangguh dari China dengan Standar Emisi Euro 5

Heru Haryono, Jurnalis · Sabtu 17 September 2022 04:02 WIB

Pengunjung berada di dalam kabin truk FAW dalam ajang pameran Mining Indonesia di JI Expo, Kemayoran, di Jakarta. TPT Gaya Makmur Mobil (GMM) merupakan Agen Pemegang Merek (Sole Distributor) dari First Automobile Works (FAW) sejak tahun 2009. GMM adalah perusahaan penjualan truk yang memberikan solusi truk di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan. 

 

Di tahun 2022 ini GMM genap 13 tahun sebagai sole distributor dari FAW di Indonesia, dengan perjalanan waktu tersebut GMM menjadi satu-satunya distributor truk China yang paling lama berkiprah di Indonesia tanpa pernah berganti merek.

 

Pada tahun ini juga GMM telah meluncurkan berbagai unit FAW Truk yang telah memenuhi standar EURO5 (diatas EURO4 yang menjadi standar emisi dari pemerintah). Standar emisi EURO5 FAW Truk telah memenuhi segala persyaratan dari EURO4 dan tentunya dengan EURO5 ini unit FAW dapat dipakai lebih lama hingga pemerintah menetapkan EURO5 sebagai standar minimum pada nantinya.

 

Keunggulan dari produk FAW Truk Euro 5 antara lain:

1. Rendah emisi & ramah lingkungan, 

2. Engine yang ada dalam product-produk kami  memiliki kinerja yang lebih optimal dikarenakan memiliki tenaga & torsi yang lebih besar dan irit bahan bakar, 

3. Mudah dalam perawatan dan biaya perawatan lebih efesien, 

4. Usia investasi yang lebih lama karena menggunakan standar Euro5 yang melampaui regulasi pemerintah saat ini (Euro4).

(Heru Haryono)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini